Rabu, 02 September 2009

Kelinci Angora

Bahasa Inggris
A ruby-eyed white English Angora doe. A ruby bermata putih anggora inggris doe.

* Berat: 2,0-3,5 kg (4.4-7.7 lb).
* Arba diterima varietas: Ruby Mata Putih, lancip Putih, Self, Berbayang, Agouti

Pada tahun 1939, Arba direklasifikasi "anggora Wooler" ke "Inggris Ketik" dan "Perancis Type". In 1944, ARBA officially separate Angora rabbit into two breeds: English Angora and French Angora. Pada tahun 1944, secara resmi Arba kelinci anggora terpisah menjadi dua keturunan: Angora Inggris dan Perancis anggora.

Kelinci dari jenis angora yang dihiasi dengan "bulu," pertumbuhan wol di telinga dan seluruh wajah kecuali di atas hidung, dan kaki depan, bersama dengan tubuh tebal, dan wol. Mereka lembut di alam, tetapi mereka tidak dianjurkan bagi mereka yang tidak pengantin pria binatang mereka. Wol mereka sangat tebal dan perlu dipersiapkan dua kali seminggu.

Ini adalah kelinci anggora terkecil dari empat keturunan diakui oleh Arba. Ini berkembang biak lebih umum sebagai binatang peliharaan karena fitur wajah yang memberikan anak anjing itu anjing atau boneka beruang terlihat. IJika tekstur wol benar, pemeliharaan relatif mudah, jika tekstur kelinci kapas, itu membutuhkan banyak perawatan.

Angora inggris dapat dibiakkan untuk memiliki warna rusak, (ex: kelinci putih dengan bintik-bintik hitam.) Hal ini tidak diterima oleh standar Arba dan akan mengakibatkan diskualifikasi ketika menunjukkan kelinci. Ketika menunjukkan kelinci angora inggris kuku jari kaki juga harus hanya satu warna, telinga dapat dilipat di atas di ujung, dan perabotan di wajah dapat menutup mata mereka.

French Angora
A French Angora rabbit Sebuah kelinci anggora perancis

* Berat: 3,5-4,5 kg (7.7-9.9 lb).
* Arba diterima varietas: Agouti, lancip Putih, Self, Berbayang, berdetak, Wide Band, dan Broken.

Berkembang biak ini memiliki kelebihan dari penjaga rambut di permukaan, dengan wol sebagai lapisan bawah. Jika tekstur benar, memerlukan sedikit pemeliharaan dari Angora breeds lainnya. Jumbai telinga diperbolehkan tapi tidak disukai oleh peternak. The Arba mengenali warna yang sama seperti anggora inggris, ditambah patah. Anggora Perancis adalah salah satu keturunan Angora terbesar di 7 1 / 2-10 lbs, dengan tipe tubuh komersial. ni berbeda dengan bahasa Inggris dan Jerman itu anggora dalam memiliki wajah yang bersih dan kaki depan dengan hanya sedikit Tufting di kaki belakang.

Germany Angora
* Berat: 2,0-5,5 kg (4,4-12 lb).
* IAGARB diterima: semua (tidak tunduk pada standar Arba)

Ini berkembang biak, walaupun tidak Arba diakui, adalah umum di Amerika Serikat dan Kanada. . Ini akan terlihat sama seperti Giant Angora, kecuali itu hampir selalu datang di ruby bermata putih atau albino. Banyak pemintal berkembang biak di Jerman Angora Angora dengan jenis lain untuk wol Angora Jerman pemurah dalam banyak warna yang indah. Persilangan anggora ini disebut hibrida.

Angoras raksasa diciptakan di Amerika Serikat menggunakan angoras Jerman diimpor dan juga berkembang biak besar lainnya kelinci berambut pendek. Dalam arti tertentu, Giant yang cross-dibiakkan Jerman. Banyak orang mengacaukan Jerman dengan Giants, yang hanya bermata delima putih.

Klub terpisah untuk angoras Jerman ada di Amerika Serikat, Alih-alih menunjukkan konformasi, penekanannya adalah pada sifat bantalan wol kelinci untuk tujuan komersial. Kelinci harus memenuhi standar objektif dan bekerja dengan baik pada 90 hari tes geser agar secara resmi diakui sebagai kelinci angora terdaftar Jerman.

IAGARB, tidak seperti Arba, mengakui berwarna kelinci dan kelinci berwarna mungkin berdasarkan jasa mencapai sebesar jika itu sesuai dengan standar dan bantalan wol membuktikan kemampuannya melalui pencukuran 90 hari menyaksikan tes. IAGARB juga mengakui nilai kelinci yang hanya didasarkan pada tes dan menilai, menyambut semua keturunan untuk menguji status pendaftaran. Tidak memerlukan kemurnian berkembang biak.

Sejak IAGARB pendaftaran independen dari orangtua, kelinci angora berwarna apapun yang memenuhi standar pendaftaran klub bisa didaftarkan sebagai anggora Jerman. Gagasan bahwa mereka datang hanya dalam putih adalah kesalahpahaman umum, sebagai peraturan hanya baru-baru ini telah diubah untuk menyertakan angoras berwarna serta bermata delima putih.

2 komentar: